Review Sunflower Seed Oil :Mengatasi Jerawat dan Bekasnya dengan Face Oil!

by - Desember 21, 2018


Assalamu'alaikum.....
Kali ini aku bakal review tentang face oil yang membantu mengatasi jerawat dan redness dikulit aku. Dan face oil yang bakalan aku review kali ini adalah Sunflower Oil dari Kleveru.

Awalnya aku tahu ini dari temen aku yang katanya jerawatnya berkurang setelah menggunakan face oil ini dan akhirnya aku memberanikan diri buat mencoba face oil dikulitku yang mudah berjerawat ini, karena sejujurnya aku awalnya ragu jerawat kok dipakein oil?

Dari kleveru sendiri banyak jenis-jenis oil yang tersedia dan pilihanku jatuh di Sunflower Oil yang katanya bisa untuk mengatasi jerawat dan bruntusan. 

Tentang Produk


Dari packagingnya yang aku suka adalah tutupnya, model tutupnya yang tidak mudah tumpah karna harus ditekan dulu ketika ingin membuka. Botolnya terbuat dari kaca seperti faceoil/serum pada umumnya.

Ukuran dari oil ini adalah 30ml dan 100% mengandung sunflower oil. Sunflower seed oil cocok dipakai untuk semua jenis kulit khususnya oily-acne prone, dengan fungsi memperbaiki tekstur kulit, anti aging alami, mengecilkan pori-pori, mengempeskan jerawat yang radang, meratakan warna kulit, dan mencerahkan. 


How To Use?


Untuk cara pakainya, sehabis cuci muka/memakai toner. Saat muka masih 1/2 kering/lembab, teteskan 3-4 tetes oil di telapak tangan. lalu diaplikasikan ke wajah sambil dipijat perlahan selama 1-2 menit, baru setelah itu bisa pakai cream/makeup/obat dokter/aloevera gel juga bisa dicampur 1-2tetes ke dalem nightcream. Jadi taruh night cream yang ingin dipakai di punggung tangan, lalu ditetesin kleveru organics, habis itu mix pakai jari habis itu diaplikasikan di muka
Dapat dipakai di pagi dan malam sebagai serum in oil. Jika kalian punya essence/serum, dipakai setelah essence/serum ya kakk. Bisa dipakai setiap hari.



Warna dari oil ini sendiri bening dan ketika diaplikasikan diwajah termasuk oil yang mudah menyerap.


KESAN SETELAH MENGGUNAKAN

Untuk aku sendiri menggunakan face oil ini baru kelihatan efeknya setelah kurang lebih 1 setengah bulan. Hasilnya diwajah aku bruntusan berkurang dan jerawat jadi jarang banget timbul. Wajah juga lebih lembab setelah menggunakan face oil ini. Dan efek yang tidak aku sangka ialah rednessku berkurang! di wajah aku sebelumnya banyak banget bekas jerawat merah dan setelah 1 bulan lebih pakai face oil ini aku baru sadar bahwa face oil inilah yang membantu untuk mengurangi bekas merah di wajah aku. 

Dari postingan sebelum ini yaitu "Acne Story" kalian bisa lihat ya perubahan-perubahan diwajah aku gimana dan yang salah satu yang berperan penting untuk perubahan wajahku lebih baik adalah face oil ini dan aku hampir habis 2 botol karena suka banget sama face oil ini.

"Aku udah pake tapi ga cocok kak malah keluaran jerawatnya" 
Sekali lagi skincare itu cocok-cocokan ya, cocok diaku belum tentu cocok dikalian. Tetapi tidak salah jika mencoba kan? Namanya juga cari yang cocok jadi harus berani mencoba :) 

RATING :
8/10

Harga Produk : 40.000
Ukuran : 30ml
Dapat dibeli di : Instagram @kleveruorganics

You May Also Like

2 comments