REVIEW SCRUB & MASK (TIFF BODY) PENGHILANG BEKAS JERAWAT

by - Agustus 07, 2017

Hallooo
Sekarang lagi ngehits nih natural skincare, contohnya kayak scrub dan mask yang bakal aku review kali ini. Yaitu Scrub & Mask dari Tiff Body. Tiff Body ini adalah salah produk lokal dari Indonesia.



Jadi Tiff Body (Sacre Skin) mempunyai beberapa varian scrub dan juga mask. Aku bakal review varian coffe+turmeric untuk scrubnya dan untuk masknya yaitu Matcha O'Clock Deep Cleansing Mask. Aku udah menggunakan scrub dan masker ini selama kurang lebih 3 bulan. Jadi review ini aku tulis karna sudah terlihat bagaimana perubahan wajah aku setelah menggunakan ini.

Yang pertama aku bakal bahas scrubnya 


Coffe+Turmeric Scrub ini ialah Kopi dengan tambahan kunyit yang dipercaya dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat serta membuat wajah glowing.


Teksturnya itu padat, jadi waktu mau pakai scrub ini tambahin airnya sedikit aja. 

CARA MENGGUNAKAN : 
Gunakan scrub ini setelah mencuci wajah. Taruh secukupnya  ke tangan dan basahi sedikit, lalu aplikasikan ke wajah dengan gerakan memutar searah jarum jam. Dan pelan-pelan saja karena tekstur dari scrub ini sedikit kasar. Diamkan 10 menit. Lalu basuh wajah menggunakan air. Gunain scrub ini 1x seminggu. 

KESAN SETELAH MENGGUNAKAN :
Setelah kurang lebih 3 bulan aku menggunakan scrub ini bekas jerawat memudar, wajah ku awalnya kering dan entah ini sugesti atau memang terjadi wajah aku jadi lembab gitu. Walaupun kondisi wajah lagi jerawatan tetap aman gunain scrub ini karna scrub ini ditujukan emang buat wajah berjerawat. 

PLUS 
-Scrub ini menghaluskan wajah bangettt
-Melembabkan
-Aman untuk wajah berjerawat
-Memudarkan bekas jerawat
-Tidak membuat wajah kering

MINUS:
-Teksturnya sedikit kasar

NEXT.....

Selanjutnya aku bakal bahas mengenai maskernya tiff body. Tiff body mempunyai 2 varian deep cleansing mask. Nats Oatclay Mask dan juga Matcha O'Clock Deep Cleansing Mask. Tapi aku cuman punya yang varian matcha.

Matcha O'Clock Deep Cleansing Mask diklaim dapat mencerahkan wajah, membersihkan pori-pori, membuat wajah glowing, mengempiskan jerawat, menghilangkan bekas jerawat dan menenangkan wajah yang stress. 


Tekstur dari mask ini bubuk dan wanginya superrr enakk

CARA MENGGUNAKAN:
Setelah selesai scrub wajah dilanjutkan dengan maskeran. Masukkan satu sendok masker di wadah lalu tuangkan air secukupnya sampai masker mengental, lalu aplikasikan ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan air. Gunakan scrub ini minimal 1x seminggu.



KESAN SETELAH MENGGUNAKAN:
Setelah menggunakan masker ini kurang lebih 3 bulan , bekas jerawat aku memudar dan wajah selalu terlihat cerah sehabis gunain masker ini. Tapi untuk mengempiskan jerawat tidak ngaruh di aku. Dan info dari temen aku, kalau yang varian nats itu lebih ngaruh untuk jerawat. Jadi aku menyimpulkan kalau Nats bagus untuk mengempiskan jerawat dan Matcha bagus untuk bekas jerawat. Overall masker ini masker andalan aku buat nenangin kulit kalau lagi stress karna wanginya yang bikin fresh dan karna masker ini superrr bagus untuk bantu memudarkan bekas jerawat aku.

FYI, Deep Cleansing Mask yaitu masker yang membersihkan wajah sampai ke pori-pori. Jadi buat kalian yang jerawatan karna habis menggunakan make up itu karna wajah tidak terlalu bersih saat dibersihkan ketika habis menggunakan make up. Dan itu bisa diatasi dengan menggunakan deep cleansing mask apa saja, contohnya dari tiff body ini. 

PLUS :
-Memudarkan bekas jerawat
-Menangkan kulit
-Membuat kulit cerah
-Menghaluskan wajah

MINUS :
-Tidak mengempiskan jerawat
-Isinya sedikit

PRICE?
Scrub 65.000
Mask 80.000

Kalian bisa cek langsung untuk lihat macam-macam varian scrub dan mask dari tiff body ini di Instagram @tiff_body dan @sacre.skin 


So, that's all review aku mengenai produk dari Tiff Body. Semoga bermanfaat!






You May Also Like

5 comments

  1. Izin share say. Thanks ��

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing this blog. Get the best quality cosmetics and beauty products online from Rr lux online store for makeup products. You can buy skin care products online like matte liquid foundation, turmeric body scrub online, pressed highlighter powder etc. We have a special offer on these products.

    Turmeric And Aloe Facial Skin Care Set

    Kiki Kinky Curly Unit

    Buy makeup brushes online

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing this blog post. If you want to buy skin care products online  so at RR Lux gives you best service and products like Matte Liquid Foundation, Pressed Highlighter Powder, Best hair wigs for women etc. Here you can get best offers & discount.

    Hold and shine hair Mousse

    Turmeric And Aloe Facial Skin Care Set

    Buy hair wigs online

    BalasHapus
  4. Thanks for sharing this blog.    At RR LUX, it is provide best offers on beauty products like Pressed Highlighter Powder, Best hair wigs for women, Turmeric body scrub online etc. If you want to buy any beauty products visit our website.

    Matte Liquid Foundation

    Hold and shine hair Mousse

    BalasHapus
  5. Thanks for sharing this beautiful information. If you are looking for Turmeric body scrub online, you've comes to the right place. RR Lux is a black-owned small business in Minnesota. For more info visit our website.

    Hold and shine hair Mousse

    Buy makeup brushes online

    Pressed Highlighter Powder

    Kiki Kinky Curly Unit

    BalasHapus