REVIEW : BEAUTETOX MASK (Chocowhite & Matcha) Produk Alami Pembasmi Jerawat!

by - Januari 23, 2018

Hallo.......
kali ini aku bakal review salah satu masker organic lokal yang sangat membantu buat jerawat aku yaitu Beautetox mask dari The3angle!

Jadi mask ini ada 4 varian mask dan 1 face scrub, mask ini punya 3 kemasan sekarang yaitu kemasan 25gr (seperti digambar), kemasan 65gr dan kemasan 100gr.

Setiap varian memiliki fungsi hampir sama namun untuk tipe kulit yang berbeda

Japanese Matcha untuk kulit sensitif, Pinkcow untuk kulit berminyak, Chocowhite untuk kulit kering, Whitemilky untuk kulit normal (tanpa jerawat). Aku udah mencoba semua varian dan paling cocok bangett sama varian Chocowhite dan matcha.


(Sumber foto dari salah satu seller Beautetox Product)


Awalnya aku nyobain mask ini karna iritasi parah dimuka aku gara-gara salah pakai sunblock dan itu jerawat terparah yang pernah aku alamin, karna sebelumnya itu udah tinggal bekas jerawat u,u.  Pertama kali nyoba mask ini yang aku notice adalah wanginya, wanginya coklat superrr enak. Ketika diapply ke wajah, dibagian berjerawat itu terasa cekit-cekit yang artinya produk itu sedang bekerja. Kerennya lagi setelah kering diwajah pori-pori bakalan keliatan karna mask ini memang bener-bener nyerap kotoran didalam pori-pori.


KESAN SETELAH MENGGUNAKAN:

Setelah beberapa minggu aku cobain varian Chocowhite alhamdulillah jerawat aku lebih kalem walaupun memang dia bakalan ngedetox dulu. Di kemasan 100gr ada tulisan 14Days yang artinya 14hari detox dan kelihatan hasilnya setelah 14hari itu, tapi ada juga yang baru beberapa kali pakai sudah kelihatan. Bahkan aku detox itu lebih dari 14hari. 

Kurang lebih 3 bulan menggunakan Chocowhite dan aku puas banget sama hasilnya. Yang namanya produk alami gak ada yang instant kan. Jadi aku rutin dalam 3 bulan itu pakai setiap malam. Setelah kurang lebih 3 bulan menggunakan Chocowhite hasil yang aku dapat ialah jerawat jadi "lelah" untuk tumbuh. Artinya jerawat aku jauhh lebih berkurang dan wajah aku super cerahan dari sebelum menggunakan mask ini.

Setelah itu aku nyobain varian matcha karna masalah lain yang timbul ialah bekas jerawat setelah jerawat itu menghilang. Fyi, jika kulit kalian sudah tidak ada permasalahan jerawat kalian bisa gunain whitemilky untuk fokus menghilangkan bekas jerawat. Karna aku merasa kulit aku masih kemungkinan untuk jerawat tumbuh akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan varian yang Matcha. Dan...setelah kurang lebih 2 bulan...hasilnya sangat-sangat memuaskan, bekas jerawat aku perlahan memudar. 

CARA MENGGUNAKAN :


Tuang kurang lebih 1 sendok teh ke dalam wadah dan tambahkan air secukupnya lalu aduk hingga tekstur mengental dan apply ke wajah.


Kira-kira teksturnya hingga seperti ini, jangan encer, lebih baik kental.


Dibawah ini adalah foto before after menggunakan mask beautetox ini.


Foto paling atas ialah keadaan wajah aku yang parah karna iritasi. Foto kedua ialah setelah 3 bulan penggunaan chocowhite mask dan yang paling bawah ialah kondisi wajah aku sekarang yaitu setelah 2 bulan menggunakan matcha mask.

Aku bener-bener puas dengan hasil yang aku dapetin dengan rutin menggunakan mask ini. Perlahan tapi pasti bahan-bahan alami memang membuahkan hasil yang memuaskan. tentunya aman digunakan karna terbuat dari bahan alami. Dan kerennya lagi mask ini bukan cuma untuk wajah aja, tapi kalian juga bisa gunakan ke tubuh kalian. Jadi yang takut gak cocok sama satu varian, daripada mubazir bisa dipakai ke tubuh untuk mengatasi belang ataupun sekedar mencerahkan.

PLUS : 
Chocowhite
-Mencerahkan Wajah
-Menghilangkan Jerawat
-Wanginya enak (coklat)
-Hemat, karna tektsur bubuk bisa 7-20x pakai
-Bisa digunakan untuk tubuh

Matcha
-Mencerahkan Wajah
-Menghilangkan Jerawat dan Bruntusan
-Hemat, namun lebih hemat chocowhite
-Bisa digunakan untuk tubuh

MINUS :
Chocowhite
-Coklat terlalu pekat sehingga susah dibersihkan

Matcha
-Saat menggunakan diwajah ketika kering bubuknya berhamburan seperti menggunakan bedak dingin

RATING :
9/10

FYI, karna aku cocok banget dengan masker ini dan melihat hasilnya diwajah aku sendiri. Akhirnya aku memberanikan diri untuk menjadi reseller menjual masker ini. Jadi untuk harganya sendiri itu bermacam-macam tergantung reseller itu sendiri (tiap daerah punya reseller).
Untuk kemasan 25gr ini kisaran harganya 20rb-25rb. Kemasan 65gr 55rb-65rb dan kemasan 100gr 75rb-85rb. 



You May Also Like

25 comments

  1. Wahh jadi sembuh, jadi pengen coba, tapi kulit aku dehidrasi takut makin kering kalau pakainya setiap hari :(

    www.hdytlinna.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku izin masukin review ke instagram boleh?

    BalasHapus
  3. Kak boleh kasih tau pemakaiannya berapa kali seminggu?

    BalasHapus
  4. untuk proses penyembuhan aku pakai setiap hari. setelah itu aku pakai 2-3x aja seminggu.

    BalasHapus
  5. Wow.. Itu aja hehe.. Keren.. Gak sabar tunggu pesenan beautetox aku datang.. Thank you for review nya kak..

    BalasHapus
  6. asalamualaikum ukhti.. boleh kah saya copas postnya ke blog saya sebagai review dari pemakaian beautetox ? saya owner dari http://bit.ly/2rorxyX (potatos_store) kebetulan saya juga jual beautetox.. terima kasih ukhti, tolong di respon ya

    BalasHapus
  7. Hallo kak, seneng liatnya jerawatnya sembuh begitu ^-^ untuk pemakaian selama itu, beli berapa kali ya? aku juga lagi pesen, doain cocok dikulit aku ya kak. makasih ehehe

    BalasHapus
  8. @aiko atthaya hallo....iya nih syukur banget sembuh dari jerawat. skr lagi perjuangan ngilangin bekasnya. itu setiap hari aku pakai setiap malam kalo ga ada halangan. wahh semoga cocok :)

    BalasHapus
  9. jerawat juga kaya gitu, tapi oily gitu.. bagusan pake chocowhite atau pinkcow ya?

    BalasHapus
  10. @salsa nabila : kalo oily pake yg pinkcow kak :)

    BalasHapus
  11. Klo mau pake masker ini bersihin muka dlu atau bersihin muka stlah bersih dr masker nya??

    BalasHapus
  12. Mau tanya. Aku pakek pertama kali kok terasa gatal ya dan aku bilas wajahku jadi gatal merah merah

    BalasHapus
  13. Kak mau tanya, kalo baru pertama kali pemakaian itu gimana reaksinya? Aku pakai yg pinkow. Dan reaksiya di aku itu seperti jerawat sama komedo itu muncul semua. Apa bener itu langkah awalnya mau bersih ya? Maksih

    BalasHapus
  14. Hai kak, ijin share review kakak ya untuk saya upload di instagram online shop saya (chanshop_21), bisakah?

    BalasHapus
  15. Kak aku kulit wajahnya cenderung kering tapi bruntusan, kira kira cocok gak ya sama beautetox variant pinkcow ??

    BalasHapus
  16. kalo kering bisa pakai yg varian greentea, yg pinkcow cenderung kulit berminyak

    BalasHapus
  17. kak kulit aku kan berminyak ya, terus di pipi ada bekas jerawat yang bener bener susah ilangnya. terus juga muncul jerawat pas lagi pms. itu cocoknya pake yg varian apa?

    BalasHapus
  18. Halo kak, aku tertarik sama review kakak. Tapi bedanya aku pake chocowhite buat detox. Dah hasilnya setelah 2 bulan ini (karena jerawat muncul dan matang kan ya) banyak bekas jerawatnya. Tapi jerawatnya sukar muncul. Apakah kalau begini mending disudahi saja terus lanjut pake yang greentea atau lanjut chocowhite ya kak? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud aku jerawat sudah sukar muncul. Tinggal bekas saja.

      Hapus
    2. Hallo, kalo sisa bekas dan jerawat ga muncul lagi bisa pakai varian whitemilky karna whitemilky lebih bagus untuk yg fokus mencerahkan dan ngilangin bekas jerawat

      Hapus
  19. seneng bangettt bisa liat hilang jerawatnyaa, jadi mau juga, mau belii dong, ada nomer wa gakkk?

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus