REVIEW : Dead Sea Mask Pinklab.co

by - Oktober 20, 2018


I'm back....
Kali ini aku bakal review salah satu masker lokal yaitu Dead Sea Mask dari Pinklab.co

Dari pinklab.co ini Dead Sea Mask ada dua varian yaitu original dan chocolate dan yang aku gunakan adalah yang chocolate.


Tentang Produk :

Dead Sea Mask pinklab.co mempunyai sirkulasi yang membawa nutrisi penting dan oksigen ke sel-sel Anda dan mengangkat kotoran yang ada dari pori-pori kalian. Dead Sea Mask pinklab.co mengandung mineral, seperti natrium, klorida, magnesium, potassium, zat besi, dan kalsium, sehingga dapat memberikan nutrisi pada kulit. Mineral seperti magnesium, sodium dan potassium mengembalikan kelembaban kulit, membuatnya sehat dan halus. Manfaat lain dari Dead Sea Mask pinklab.co adalah dapat mengurangi tanda penuaan, meningkatkan sirkulasi, mengecilkan pori-pori besar, membilas komedo dan membantu membersihkan jerawat. Meski masker lumpur alami tidak ideal untuk pengelupasan kulit, namun sangat bermanfaat bagi semua tipe kulit termasuk juga mereka yang punya kulit berminyak, kering dan berjerawatan. Dead sea mask pinklab.co mempunyai tekstur yg halus dan dirancang untuk diterapkan langsung ke kulit wajah dan sangat menyerap minyak, menghaluskan keriput dan mengencangkan kulit saat lumpur mengering.


Perbedaannya yang varian coklat dan original ialah yang coklat ada tambahan antioxidant yang dapat memperbaiki tektur kulit yang kusam dan bagi yang terpapar sinar matahari berlebihan. Antioxidant berfungsi sebagai pelindung sel kulit dari efek polusi dan juga sinar matahari.

How To Use?




Pada kotaknya tertera kandungan beserta cara menggunakannya.

Masker ini ialah masker yang praktis karna bukan masker-masker bubuk yang biasa aku pakai sebelum-sebelumnya. Setelah membasuh wajah, bisa langsung diaplikasikan ke wajah dan tunggu hingga 10-15 menit sampai mengering. Setelah itu bisa langsung dibilas menggunakan air dan yang aku suka ialah membilas masker ini sangat mudah👍 masker ini digunakan 3x dalam seminggu. Terkadang kalau ada jerawat besar aku suka totolin masker ini di spot jerawat tersebut sebagai pengganti obat jerawat.




KESAN SETELAH MENGGUNAKAN

Pada pemakaian pertama aku cukup kecewa karna tidak mendapatkan hasil seperti orang-orang di instastory pinklab sendiri yang langsung kelihatan hasilnya bahkan dipemakaian pertama. Tapi nilai plusnya ialah wajah memang terasa lembut setelah masker dibilas dan wangi coklatnya itu memang membuat rileks. Setelah kurang lebih 2 bulan pemakaian baru kelihatan hasilnya, bekas jerawat memudar dan tektur wajah perlahan baik dan juga setelah menggunakan masker ini wajahku jarang ditumbuhi jerawat dan so far.....ini salah satu masker favorite aku apalagi kalau breakout.

PLUS
-Wanginya enakkk!
-Membuat wajah lembut
-Bisa mengatasi jerawat dan bekasnya
-Mudah dibilas

MINUS
Minus dari produknya sendiri menurutku tidak ada karna aku suka banget dengan masker ini hanya pengiriman produk lumayan lama.


RATING :
8/10


Repurchase? maybe
HARGA PRODUK : Rp 150.000


You May Also Like

0 comments