REVIEW : Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

by - April 21, 2018


Hello....welcome back to my blog😀

Kali ini aku bakal review salah satu produk yang membantu aku mengembalikan kondisi wajahku. yaitu Innisfree Aloe Revital Soothing Gel.
Jadi produk ini adalah soothing gel yang sama dengan Nature Republic Aloe Vera yang hits banget itu....
Alasanku memilih aloe vera innisfree ini ialah karna produk ini tidak mengandung Alcohol. Karna wajah aku sendiri itu adalah tipe yang sensitif dengan alcohol. Review dari kebanyakan orang bilang bahwa produk ini dapat mengurangi bruntusan dan jerawat, that's why aku memilih untuk mencoba produk ini sebagai pelembabku.

Selain itu packaging tube membuat produk ini aman dan higienis daripada bentuk jar. Isinya pun sama dengan aloe vera dari NR yaitu sebanyak 300ml.


Tentang Produk
1. Mengandung 93% ekstrak aloe organik Jeju Daging aloe yang terdapat di dalam daunnya mengandung amino acid dan kelembapan yang lebih kaya dibandingkan bagian aloe lainnya. Kandungan di dalamnya membantu menenangkan kulit yang teriritasi akibat sinar UV dan udara panas, sekaligus memberikan kandungan kelembapan intensif bagi kulit.
2. Manfaat penenang kulit sekaligus pembentuk lapisan pelindung kulit! Teknologi Aloe Vitalizing Energy™ membantu menenangkan kulit teriritasi sekaligus membentuk lapisan pelindung kulit sehingga kulit lebih segar dan sehat. *Tentang Aloe Vitalizing Energy™ Ekstrak formula aloe Jeju yang mampu merevitalisasi kulit dan memberi kelembapan mendalam bagi kulit. Melindungi kulit dari iritasi sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan madecosside sehingga kulit terjaga dan tetap sehat.
3. Multi-fungsi untuk kelembapan intensive bagi area yang membutuhkan
Dapat digunakan kapanpun di manapun, mulai dari rambut, wajah, tangan, kaki, dan area lainnya yang membutuhkan kelembapan intensif serta perawatan dari iritasi eksternal. Kelembapan mendalam yang diberikan mampu membantu merevitalisasi kulit dan memberi energi pada kulit sehingga nampak lebih sehat bercahaya.
4. 5-Free System Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

Sama seperti soothing gel aloe vera yang lain, produk ini selain untuk wajah juga dapat digunakan di rambut dan di bagian tubuh yang kering lainnya (tangan, kaki dll). Kelebihan produk ini dibanding NR ialah produk ini free alcohol dan fragrance. Aloe Vera yang terkandung di produk ini ialah 93%. Namun ketika produk ini digunakan ke wajah walaupun tidak mengandung alcohol wajah akan terasa dingin. 



Teksturnya sendiri sama seperti soothing gel pada umumnya, ketika di apply wajah akan terasa fresh dan juga produk ini sangat cepat meresap. 

How to use?

Untuk Wajah :
-Cuci wajah menggunakan sabun
-Keringkan wajah dan aplikasikan toner
-tunggu 2-3 menit setelah itu aplikasikan innisfree aloe vera sebagai pelembab 

Untuk Bagian Tubuh Lain :
-aplikasikan langsung dibagian tubuh yang kering

Boleh juga digunakan sebagai sleeping mask, setelah menggunakan toner, essence, serum (jika ada) lalu aplikasikan innisfree aloe gel ini sebagai mask lalu tidur dan bilas dipagi hari. Aku sendiri menggunakan ini sebagai sleeping mask setiap malam.

KESAN SETELAH MENGGUNAKAN

Setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih 3 bulan hasil yang aku lihat yaitu wajahku yang sebelumnya dehidrasi (kering parah) jadi balik ke tipe wajah normal. Selain itu bekas jerawatku juga cepat memudar walaupun tidak terlalu berpengaruh untuk bruntusan :( . Yang pasti produk ini superr bagus untuk wajah kering maupun berminyak karna setelah menggunakan ini tidak akan membuat wajah kalian berminyak namun lembab.

PLUS
-Wanginya calm
-Cepat meresap
-Bisa menghilangkan bekas jerawat walaupun perlahan
-Melembabkan pastinya
-Sebanyak 300ml dapat digunakan kurang lebih 3-4bulan (awet)
-Packaging tube sehingga mudah dibawa kemana-mana

MINUS
-tidak menghilangkan bruntusan


RATING :
9/10


Repurchase? OFC!
HARGA PRODUK : +/- Rp 100.000


You May Also Like

2 comments

  1. Jadi galau deh, milih antara natrep apa innisfree😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending ini, natrep mengandung alkohol. Innisfree free alcohol

      Hapus