REVIEW KLEVERU CERAMIDE CALM FACIAL OIL : CALMING AND HEALING MY ACNE

by - Juli 28, 2020



Assalamu'alaikum wr.wb
Akhirnya bisa menulis review produk lagi dan kali ini aku bakalan review produk dari brand lokal, as you can see di foto atas yang akan aku review adalah face oil dari Kleveru. Brand lokal favoritku untuk face oil!

Sedikit info mengenai brand ini.  Kleveru merupakan brand lokal dengan konsep skin barrier friendly. Semua produk Kleveru tanpa menggunakan alcohol, perfume dan fragrance. Kleveru juga sudah BPOM dan memiliki Sertifikasi Organik. Kleveru mempunyai beberapa varian single oil seperti Sunflower Oil, Grapeseed Oil, Almond Oil, Jojoba Oil, Rosehip Seed Oil dan Ricebran Oil. Selain itu Kleveru ada juga varian premium oil yaitu Ceramide Calm Facial Oil dan Ceramide Hydrate Facial Oil dan juga serum yaitu Glass Skin Overnight Serum. 

Kenapa premium oil? karena bukan hanya menggunakan satu oil tetapi beberapa oil dan beberapa bahan seperti Ceramide yang bagus untuk memperbaiki skinbarrier!

Sebelumnya aku pernah review produk dari kleveru yaitu Sunflower Oil. Itu adalah face oil kecintaan banyak orang karena banyak yang sembuh jerawatnya dengan menggunakan sunflower oil tersebut dan tetap jadi andalanku kalau wajah lagi breakout. 

Singkat cerita, tiba-tiba aku jerawatan dibagian rahang dan dagu sudah menggunakan produk-produk andalan aku untuk mengobati jerawat tapi tetap gak ngaruh dan akhrinya cobain si Ceramide Calm Facial Oil ini dan alhamdulillah ini produk bagus banget untuk yang wajahnya lagi rewel-rewelnya.

Tentang Produk


Claim Product
For Anti-Acne. Cocok digunakan untuk kulit kombinasi dan berminyak, terutama yang sensitive serta rentan terhadap jerawat dan pori-pori besar. 

KLEVERU Ceramide Calm Facial Oil adalah facial oil yang berfungsi sebagai serum wajah yang merupakan kombinasi dari 100% premium certified-organic oil, ceramide, greentea, dan campuran ekstrak tumbuhan organik yang dapat memelihara skin-barrier, mengurangi inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi clogged pores, mengecilkan pori-pori besar, hingga menghilangkan milia, jerawat, dan bruntusan.

Packaging
Dari segi kemasan, face oil kleveru ini seperti kemasan face oil atau serum pada umumnya yang menggunakan kaca dan berpipet. Untuk bagian depan juga ada informasi mengenai produk tersebut yaitu tertera ingredients yang digunakan.

Ingredients
Ingredients: Vitis Vinifera (Grapeseed) Oil*, Helianthus Annuus (Sunflower Seed) Oil*, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Oil*, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) root extract, Oryza Sativa Bran (Rice Bran) Oil Extract*, Ceramide NP, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Bisabolol.

Netto
20ml


Untuk warna dari face oil ini sendiri bening agak kehijauan karena ada kandungan green tea dan termasuk oil yang mudah menyerap.


How To Use?

Biasanya aku menggunakan setelah produk water base seperti toner dan serum, kemudian dilanjutkan face oil dan gunakan pelembab jika ada. Untuk aku sendiri face oil ini sudah melembabkan sehingga tidak perlu menggunakan pelembab lagi.

Cara menggunakannya versi aku :
Teteskan beberapa tetes oil biasanya aku 4-6 tetes di tangan. lalu gosok sampai hangat dan aplikasikan pada wajah sambil dipijat. Menggunakan cara tersebut lebih mudah oilnya menyerap di wajah.

KESAN SETELAH MENGGUNAKAN
Setelah menggunakan face oil ini pada saat wajah lagi rewel-rewelnya karena tiba-tiba muncul jerawat besar dibagian rahang. Face oil ini yang bener-bener ngebantu buat calming wajah aku. aku juga mempunyai cloggedpores dibagian dahi dan pipi dekat hidung dan setelah menggunakan produk ini yang aku lihat itu jauh berkurang. Selain itu produk ini juga bagus banget untuk mengatasi bekas jerawat yang kemerahan. Kalau ada cikal bakal jerawat juga ini adalah produk andalan yang aku gunakan sekarang.

By the way aku sebenarnya lebih sarankan menggunakan ini dengan Glass Skin Overnight Serumnya karena mereka adalah kombinasi yang pas😀 next time aku bakalan review tentang serumnya juga. Itu salah satu produk bestseller di Kleveru.

RATING :
9/10

Dapat dibeli di :
@kleveruorganics
ada reseller dibeberapa kota

Terima Kasih. Semoga postingan ini bermanfaat dan tunggu review selanjutnya!












You May Also Like

0 comments