Review Drama "The K2"

by - Desember 11, 2016

Holla, kali ini aku bakal review salah satu drama favorit aku ditahun 2016 ini. alasan utama nonton ini karena pemainnya Ji Chang Wook , my bby. The K2 ini mengambil tema cerita tentang seorang pengawal dan politik sekaligus kisah cinta di antara mereka. Ji Chang Wook kayaknya emang udah punya charm yang bagus di genre action sejak drama 'Healer'.



Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) adalah mantan solider sewaan. Dia juga disebut K2 (nama panggilannya). Dia disewa sebagai bodyguard oleh Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A). Choi Yoo-Jin adalah istri candiddat presiden (Cho Seong-Ha) anak dari keluarga konlomerat. sementara itu, Go An-Na (Yoona) adalah anak simpanan presiden yang penuh harapan. nah kenapa marga mereka berbeda? karena demi karirnya di politik sebagai calon presiden sehingga ia tidak ingin orang lain tahu tentang anaknya. 

Kesan pertama menonton drama ini langsung dibuat tegang karna banyak adegan perkelahian, ceritanya juga sangat menarik, efek musiknya juga tidak monoton seperti drama korea pada umumnya.

Untuk akting ji chang wook sama seperti di Healer, dia selalu membuat cewek klepek-klepek disetiap adegannya. Gentle bangettt.😂


Dan untuk akting yoona, disini cukuppp memuaskan, aktingnya sudah mulai berkembang, apalagi disini ia dituntut memerankan seorang gadis dengan masa lalu kelam dan memiliki gangguan kejiwaan.



Aku suka alur drama ini,  setiap adegan bikin deg-degan, gak bikin bosen dan makin penasaran disetiap episodenya. dan untuk ending, NYARIS sempurna, aku suka banget endingnya pas banget. Daripada spoiler intinya buat yang suka drama action wajib nonton drama ini, kurang disarankan untuk para penggemar drama romance karna dalam drama ini lebih banyak action dan unsur politiknya. 



dan rating untuk drama ini 5/5

You May Also Like

0 comments