REVIEW : FIlm Horror (The Boy 2016)

by - Desember 31, 2016


Hello.....
Kali ini aku bakal review film horror. Yaitu yang judulnya "The Boy"


Film horror yang objek utama adalah boneka tentu bukan sesuatu yang baru ya, contohnya yang booming juga pada waktu itu adalah Annabelle. Difilm ini dengan tema yang hampir sama yaitu tentang boneka keramik bernama Brahms.


Film ini dibuka dengan Seorang gadis bernama Greta yang mengambil pekerjaan sebagai seorang pengasuh anak dari keluarga Heelshire yang rumahnya cukup jauh dari perkotaan. Tetapi kemudian ia terkejut karena yang harus ia asuh adalah sebuah boneka bukan seorang anak. Boneka itu diberi nama Brahms. Mau tidak mau ia harus merawat boneka tersebut karena telah menyetujui kontrak. 


Selain pemeran utama, ada juga pemeran pembantu yaitu seorang laki-laki yang bernama Malcolm. Malcolm adalah seorang yang bekerja untuk keluarga Heelshire juga, ia mengantarkan setiap kebutuhan keluarga Heelshire. 

Kemudian, penonton diajak menebak-nebak dan mencari tahu siapa Brahm sebenarnya. Yang jelas Brahms adalah anak keluarga Heelshire yang meninggal dikebakaran. Awalnya disini aku menyimpulkan bahwa Boneka tersebut diisi oleh arwah Brahms.


Difilm ini cukup konyol karena melihat Greta sebagai pengasuh sebuah boneka harus mengikuti aturan-aturan yang dibuat, dan ia harus memperlakukan boneka tersebut layaknya seorang anak-anak seperti menidurkannya, membangunkannya, mengganti pakaian , membacakan cerita bahkan mendengarkan musik. 


Horrornya dimulai ketika keluarga Heelshire berniat pergi liburan dan meninggal Greta sendiri dirumah untuk mengurus Brahms, hal-hal aneh mulai terjadi dan Greta mulai yakin kalau Brahms bukan boneka biasa. Sampai akhirnya ia mengetahui banyak hal tentang Brahms dan justru ia malah "menikmati" mengasuh boneka tersebut layaknya seorang anak bukan malah meninggalkan rumah tersebut. 

Lalu apa yang terjadi dengan Greta dan Brahms? Apa isi boneka itu sebenarnya apakah memang brahms? Dan kemana keluarga Heelshire pergi?
Aku gak ngasih tau tentang hal itu direview ini karena bakalan jadi spoiler, silahkan ditonton sajaa...
Yang jelas The Boy memiliki plot twist yang sulit ditebak. Buat penilaian Kehorroran film ini, menurutku belum terlalu menakutkan , tetapi dari segi ceritanya bagus. Bagian akhir-akhir lumayan bikin deg-degan karena ada sesuatu yang tidak disangka-sangka. 

Trailer 

Genre: Horror, Mystery

Durasi: 97 Menit

Sutradara: William Brent Bell

Pemain: Lauren Cohan, Rupert Evans

Studio: Lakeshore Entertainment, Entertainment

You May Also Like

0 comments