REVIEW : MAYBELLINE SUPER BB CUSHION

by - Januari 01, 2017

Hello.........
Kali ini aku bakal review satu produk dari maybelline, yup seperti judul diatas aku bakal review tentang maybelline super BB Cushion....


Akhirnya setelah sekian bulan aku mau beli ini dan tersampaikan karena ada diskon akhir tahun, jadi harga awal si BB cushion ini adalah 230.000 dan aku beli dengan harga 153.000 karena banyak diskon akhir tahun. 

Jadi si BB cushion maybelline ini ada 2 shade yaitu 02 Light dan 03 natural dan aku pilih yang 03 natural karena yang light takut keputihan dimuka aku. Seperti gambar diatas bisa kita liat dikotaknya sudah tertera shade nya ya. 


"Maybelline Super BB Cushion merupakan produk terbaru untuk wajah yang mengandung 60% hydrating essence yang dapat melembabkan kulit, menutup pori dengan sempurna dan mempunyai daya coverage tinggi. Maybelline Super BB Cushion mengandung SPF 29 yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVB dan PA+++ yang melindungi wajah dari paparan sinar UVA."

Produk ini diklaim ngelembabin kulit dan coveragenya yang tinggi bisa menutupi noda-noda dikulit dengan hasil finish look semi-dewy. Dibelakang kotaknya ada cara penggunaan.

REVIEW

Maybelline BB Cushion ini dibungkus dengan kotak kecil berwarna rose gold. Dari kotaknya aja keliatan mewah elegant gitu. 


Awal dibuka itu langsung kita liat disitu ada puff nya, puff cushion ini warna putih dan menurutku itu cepet kotor dan harus sering dicuci. untuk puffnya menurutku kurang empuk.


sebelum digunakan lepas dulu plastik segel dari cushionnya ya


Awal pengaplikasian memang si BB cushion ini terasa dingin dan melembabkan itu bahkan sampai ke dalam kulit. Dia bener-bener melembabkan kulit seperti yang tertera BB Cushion ini mengandung moisturizing-essence. 

Berikut ini adalah foto pengaplikasian si BB Cushion ini dan kebetulan kulit aku ada merah-merah dan itu tertutupi. Untuk ketahanan BB Cushion ini aku menggunakannya selama 6 jam dan itu tidak berminyak. Wajah masih terlihat dewy tanpa terasa berminyak. 


BB cushion ini tidak membuat break out kulit yang sensitif dan rawan jerawatan! Suka banget deh sama Maybelline BB cushion ini. 

Repurchase? OFC!

Harga: Rp 230.000
Bisa dibeli dicounter maybelline ataupun online shop



You May Also Like

0 comments