REVIEW WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL

by - Desember 27, 2016


Hello........
Kali ini aku bakal review salah satu produk wardah yang lagi booming nih. Hydrating Aloe Vera Gel. Awalnya udah sering liat produk ini pas kebetulan lewat di stand wardah. Belum ada tertarik sih buat beli pas awal liat, malah aku kira ini facial wash karna gel begitu. tapi......setelah nonton beberapa video di Youtube, produk ini best seller, banyak banget yang nyari dan kebetulan kondisi kulitku sekarang lagi kering dan ini lebih direkomendasikan untuk kulit yang kering.


with aloe extract and triple hydrating complex. 
Keep your skin smooth, moisturaized, and revive everyday. 
For all skin types, recomended for dry skin.

Jadi sebenarnya produk ini bisa untuk semua jenis kulit tetapi lebih direkomendasi untuk kulit yang kering.
Packagingnya tube dan dari luar itu keliatan fresh. suka banget sama kemasannya, ya ala wardah lah hijau-hijau sejuk gitu. Tapi kurang buat travelling.


Ingredients

Aqua, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Beta-Glucan, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, 1,2 Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 20.

Dari keterangannya kegunaannya banyak, selain bisa buat pelembab dia juga bisa untuk mengatasi kulit terbakar setelah kena sinar matahari. cocok untuk kulit merah-merah karna matahari guys. selain untuk wajah, juga untuk kaki dan tangan. Oiya ada fragrance nya, jadi yang kulitnya sensitif hati-hati ya. Buat wanginya gak terlalu nyengat, cepet banget hilangnya, menurutku. 

Tapi ini bener-bener cuman pelembab, jadi setelah pakai ini harus pakai sunscreen lagi ya guys. FYI, ini juga bisa dijadiin primer sebelum kalian make up dari beberapa video di youtube yang aku tonton mereka gunain ini untuk primer. 


seperti yang kalian liat, teksturnya itu gel dan warnanya transparant. 


cepet meresap dan gak lengket. suka! apalagi digunakan sebelum pakai BB-cream atau foundation ku, gak bikin cakey. Dan beberapa hari setelah pakai ini kulitku lembab , gak sekering sebelumnya. 

Price: 36.000


PLUS:
-MELEMBABKAN
-GAK BIKIN BREAK OUT
-MURAH
-BIKIN BB CREAM/FOUNDIE MUDAH DI BLEND

MINUS:
-GAK ADA SPF

Repurchase?
Kalau udah habis, OFC!

You May Also Like

1 comments